2 comments on “Buku ‘Kehausan di Ladang Air’

  1. Hi, nama saya Angeline, aku pergi ke sekolah di SPH dan saya di kelas 6, saya ingin datang ke Anda organisasi WALHI di Jakarta, JL. Kuningan, pernah saya datang ke organisasi Anda dan meeted dengan Pak Arifin, dan saya ingin berterima kasih kepada kalian untuk membantu saya dalam pekerjaan saya dan bahwa saya akan ingin membantu pada hal-hal yang perlu beberapa perbaikan, jadi saya ingin bertanya, apa yang Anda butuhkan bahwa saya bisa membantu pada karena pada SPH sekolah saya, saya telah menjual makanan di pasar dan saya ingin menggunakan uang itu untuk membantu organisasi WALHI, maaf jika saya meninggalkan komentar benar-benar dalam waktu yang buruk, tapi silahkan email saya kembali email saya “angeline.lay168 @ gmail.com” terima kasih banyak atas perhatian Anda, dan memiliki hari yang baik!! 🙂

  2. Saya juga ingin pergi ke organisasi Anda jika Anda perlu memiliki beberapa perbaikan, dan tolong untuk tidak lupa untuk email saya kembali! : D Terima kasih banyak! : P

Leave a Reply

