One comment on “Pernyataan Dada Rosada Mengenai PLTSA

  1. Salam,
    perkenalkan nama saya ria irene vince, mahasiswi tambang itb angkatan 2006.
    saya sangat tertarik dengan langkah-langkah yang dilakukan WALHI
    khususnya dalam usaha2 WALHI dalam membela lingkungan hidup dan
    masyarakat lokal,
    terutama mengenai penilaian biodiversivikasi di areal tambang..
    Saya ingin sekali mengetahui lebih dalam mengenai nilai2 yang dimiliki
    WALHI, sehingga saya bisa melihat lebih jelas tidak hanya dari sudut
    pandang para penambang saja🙂
    Jika berkenan, saya ingin sekali sekali berkunjung ke kantor WALHI di
    bandung, dan berinteraksi langsung dengan sahabat-sahabat WALHI.
    Kalau boleh, hari Sabtu besok (25 April 2009) saya ingin datang ke
    sana.. apa bisa?
    Terimakasih.

    salam hangat,
    ria irene vince

Leave a Reply

