One comment on “Pertanian Organik

  1. Selamat Siang…

    Saya senang membaca web-site mengenai kepedulian terhadap lingkungan termasuk peningkatan pertanian organik. Saya saat ini sedang mengembangkan produksi pupuk dan pakan organik. Pupuk yang saya produksi berasal dari sampah2 basah rumah tangga dan pasar yang diproses secara alami mempergunakan Larvae. Beberapa pupuk banyak yang saya bagi-bagi kan dan ternyata mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari hasil pemakaian pupuk tersebut yang mungkin ini sebagai hasil dari kandungan hormon zat pengtur tumbuh yang sebagaimana para ahli mengatakan pupuk ini setara dengan vermikompos. Tahap ini masih dalam ujicoba untuk skala besar. Dengan tanpa menghilangkan suatu usaha menguntungkan, saya ingin menjual pupuk tersebut dengan murah untuk mengembalikan pertanian kita ke organik kembali.

    Barangkali bapak ada pendapat untuk produk saya ini dengan organisasi yang bapak/ibu jalankan..?

    Saya tunggu balasannya…

    Teddy Kristiadi
    081312526102

Leave a Reply

